Minggu, 30 September 2018

Pengalaman Pelatihan EKG | 08170825883 | Pendaftaran EKG


Pengalaman Pelatihan EKG



Dikota Bekasi. Ada seorang dokter bernama Dr. Husein Ahmad Ia Lahir di Kota Bandung. Dia ingin sekali mengikuti pelatihan EKG yang bertempat di Jakarta Barat. Tepatnya di Hotel Bamboo Inn Jakarta Barat.
Dia mendaftar 1 minggu sebelum pelatihannya di mulai, dengan harga 1.300.000 dia melakukan pembayaran dengan cara transfer Via Mobile Banking. Lalu sekitar 2 hari setelah dia mendaftar dia dikirimi buku pelatihan yang berisi materi materi yang akan di ujikan pada pelatihan itu.
Tujuan Dia mengikuti pelatihan ini Karena dia ingin sekali Mempelajari dan Mendalami tentang ilmu Elektrokardiografi itu. Pada malam sebelum dia melakukan pelatihan, Dr. Husein Ahmad mempersiapkan semua yang di perlukan untuk pelatihan seperti materi yang akan di uji dan barang barang yang besok akan dia bawa ke pelatihan. Dia pergi melaksanakan pelatihan menggunakan sepeda Motornya yang sudah dia miliki selama 4 tahun. Dia berangkat dari jam 5 pagi untuk menghindari kemacetan kota jakarta, karena jakarta terkenal akan kemacetannya yang amat sangat parah.

Nah kembali ke topik pembicaraan Saat sudah sampai karena waktu masih lama dia menghampiri sebuah alfamart dan membeli makanan ringan dan juga minuman botol, Sambil menunggu pelatihan di mulai dia membaca buku yang di berikan oleh panitia agar lancar menghadapi pelatihan, Setelah lama menunggu, akhirnya pelatihan dimulai tepat pukul 7:30.     

Setelah dimulai materi pertama adalah pre test yang di adakan selama 30 menit dari jam 7:30 – 8:00 setelah pre Test dari jam 8:00 – 10:00 akan ada materi tentang anatomi & fisiologi sistem kardiovaskular, Elektrokardiogram normal dan sistematika interprestasi, Hipertopi / Dilatasi atrium & ventrikel, Iskemia & Infark Miokard setelah itu ada Coffee Break selama 15 menit dan di lanjutkan lagi sampai jam 12:00 dengan materi tentang Blok Atrioventrikular & Intraventikular, Aritmia Supraventrikular, Aritmia Ventrikular lalu setelah itu ishoma selama 1 jam pada saat ishoma semua peserta pelatihan di berikan 1 box makan siang yang sudah di sediakan dariPelaksananya yaitu PERKI JAYA. Seletah selesai ishoma pelatihan dilanjutkan lagi dengan materi tentang Gangguan elektrolit dan pengaruh obat terhadap EKG, Sindroma Pre-Eksitasi & irama Pacu jantung sampai selesai pada jam 14:00.

Tapi Pada hari kedua saya berangkat jam 6:00. Seperti biasa dia sampai terlalu Pagi dan Disana baru ada beberapa orang saja yang mungki sama seperti dia. Lalu dia pergi ke indomart untuk membeli beberapa makanan ringan dan air minum yang akan dia makan sekalian membaca buku. Saat sedang membaca buku dia melihat teman yang dia kenal 2 tahun lalu pada saat dia sedang jalan jalan ke Kota Tua, lalu dia memanggil temannya dan mengobrol cukup lama sampai pelatihan dimulai, ternyata temannya tinggal di daerah mangga besar, setelah itu dia menuju ke pelatihan itu karena pelatihannya di mulai pada jam 8:00 pada pagi hari. Materi pertama di mulai pada jam 8:00 sampai 9:45 yaitu latihan kasus kasus EKG, setelah itu ada coffee break selama 15 menit setelah coffee break saya melakukan ujian skill EKG selama 2 jam dari jam 10:00 – 12:00 setelah itu saya sholat dan makan siang karena diberikan waktu untuk ishoma selama 1 jam setelah ishoma ada Post test selama setengah jam dan di lanjutkan dengan reveiw sampai jam 14:00 setelah itu penutup.


Untuk fasilitas fasilitas yang di berikan oleh Pantia saya rasa sudah memuaskan Yaitu, Pelatihan EKG selama 2 hari yang di adakan oleh Perki Jaya, Buku panduan Kursus EKG dari perki jaya, Sertifikat dari PERKI JAYA Dengan Akreditasi 14 skp dari IDI, Makan siang selama 2 hari.

Jika kalian ingin mendaftar pelatihan EKG, kalian bisa menghubungi nomor 08170825883 atau Klik Disini. Atau Klik Foto dibawah ini

Nah Cukup sekian saya menceritakan pengalaman teman saya kurang lebihnya mohon maaf, Assalamualaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar